>
Pasang Iklan Di Bayar BlakBlakan PTC INDONESIA PASANG IKLAN GRATIS Jago Klik Jago Klik

PTC INDONESIA

Gratis 100% Tanpa Modal Di PTC Indonesia ini Anda akan dibayar Rp 100 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi di member area PTC Indonesia , dan Rp 50 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda (orang yang Anda ajak untuk bergabung melalui URL Anda)>>dapat dilihat di member area. Untuk Member Premium Rp 150 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi , dan Rp 100 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda. Tidak ada batasan mengenai jumlah iklan/situs web yang bisa Anda atau referral Anda klik/kunjungi. Kemungkinan uang yang bisa Anda dapatkan tidak terbatas.
Keterangan :
Setelah Anda mengklik/mengunjungi tiap2 web yang dituju. Anda diwajibkan menunggu hingga timer yang berada pada bagian atas halaman menjadi '0'. Setiap timer yang diberikan bervariasi, ada yang 30 detik, 15 detik, ataupun hanya 8 detik.
Setelah batas waktu terlewati, angka timer berubah menjadi 'Done' dan akan muncul tanda '' atau tanda silang ('X') merah disebelahnya. Tanda '' menandakan Saldo Anda baru saja bertambah Rp 100,- jika Anda Member Standar, dan Rp 150,- jika Anda Member Premium.
Wah,. Lumayan kan? Hanya sekedar singgah untuk melihat-lihat web yang kita klik, kita dibayar Rp.100,-/klik belum lagi dari referral kita.
Ada sekitar 60 web yang bisa Anda klik dalam satu hari.
Bayangkan saja kalau Anda mendapatkan minimal 10 referal saja :
Anda = Rp.100 x 60 = Rp.6000;
Referal Anda ada 10  dan tiap2 Referal Anda melakukan hal yang sama seperti Anda = Rp.50 x 60 x 10 = Rp.30.000; jadi totalnya Rp.36.000;
Bagaimana,..?? Lumayankan,. Gratisan lagi…..
Bonus Anda akan dibayarkan langsung ke rekening Bank Anda Jika Saldo penghasilan Anda telah mencapai Rp 20.000 atau lebih. Anda bisa melihat saldo pada halaman Status dan meminta pembayaran kepada pihak PTC Indonesia. Setelah login, Status Anda bisa dilihat dengan meng-klik menu My Stats. Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam 2 - 7 hari kerja.
Nah,. Bagi Anda yang mau tau info lebih lanjut bisa klik PTC INDONESIA
PTC INDONESIAAtau bisa klik banner berikut

0 komentar:

Posting Komentar

Penghasilan dari Internet © 2012. Design by :Mariklick Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
ans!!